[1000% Work] Cara Paling Ampuh Root Oppo A37F Tanpa PC

Cara Paling Ampuh Root Oppo A37F Tanpa PC

Cara Root Oppo A37F Tanpa PC – Root memang sangat di perlukan bahkan bisa di bilang merupakan kebutuhan wajib untuk anda anda pengguna Android dengan tingkat Advance. Karena untuk melakukan semua hal yang berbau Oprek, Custom dan lainnya syaratnya adalah HP Android yang miliki tersebut sudah dalam keadaan Root.

Beberapa keperluan Root yang umum di gunakan oleh pengguna Android adalah Install Aplikasi Cheat, CWM dan Custom ROM. Namun  tahukah anda bahwa pada setiap merk/series/type Hp Android berbeda-beda dalam melalukan Rooting, beberapa di antaranya ada yang menggunakan PC dan Tanpa PC.

Banyak pengguna Android menginginkan cara yang mudah, simple cepat dan tidak ribet agar bisa berhasil dalam melakukan Rooting. Maka dalam hal ini akan di bahas mengenai Bagaimana Cara Root Oppo A37F Tanpa PC yang artinya dalam hal ini kita tidak memerlukan perangkat Tambahan sehingga untuk melakukan Root dari HP Langsung.

Seperti yang di katakan di atas bahwa untuk melakukan Root pada setiap Merk/Type HP Android memiliki cara serta file pendukung yang berbeda-beda. Jadi pastikan bahwa HP Anda yang akan di Root adalah Merk Oppo dengan Series A37F. Silahkan anda simak tutorial Root Oppo A37F dibawah ini.

Tutorial Cara Root OPPO A37F Tanpa PC

  1. Yang pertama harus anda lakukan adalah Mendownload Aplikasi pendukung untuk Root bernama KingRoot versy 5.0 Terbaru, Silahkan anda Download disini
  2. Masuk ke pengaturan > setelan tambahan > keamanan dan privasi > ceklist pada penginstalan aplikasi pada sumber tidak di kenal.
    Cara Root OPPO A37F Tanpa PC
  3. Sekarang Install Aplikasi Kingroot yang sebelumnya sudah di Download
    Cara Root OPPO A37F Tanpa PC
  4. Jika tampil berupa Pemasangan di Blokir, Klik detail kemudian pilih tetap pasang
    Cara Root OPPO A37F Tanpa PC
  5. Maka Aplikasi KingRoot berhasil terpasang, Jalankan Aplikasinya dan Ikuti semua petunjuknya
    Cara Root OPPO A37F Tanpa PC
  6. Jika sudah Tap pada Tombol Coba, yang harus anda persiapkan dalam proses ini adalah Koneksi Internet
  7. Tunggu Proses Rooting tersebut selesai yang di tandai dengan tampilnya notifikasi sukses.
    Cara Root OPPO A37F Tanpa PC
  8. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan beberapa langkah di atas anda sudah berhasil melakukan Rooting pada Oppo A37F Tanpa PC dan sekarang anda bisa dengan bebas melakukan berbagai Aktivitas yang memerlukan akses Root. Selamat Mencoba

Baca Juga :