[100% Work] Cara Root Samsung Ace 3 Tanpa PC

Cara Root Samsung Ace 3 – Samsung meluncurkan Galaxy Ace generasi ke 3 dengan berbagai spesifikasi yang di hadirkan di antaranya memiliki ukuran layar 4inch denga resolusi WVGA 480 x 800 pixel, kemudian untuk dapur pacunya sendiri mengandalkan Dual-core 1 GHz Cortex-A9, agar nyaman saat digunakan untuk bermain game Ace 3 di dukung dengan kartu Grafis Broadcom VideoCore IV.

Dengan sepsifikasi yang lumayan mumpuni tersebut bagi sebagai pengguna Android dir as masih kurang yakni masih belum bisa melakukan Custom ROM atau merubah System, untuk bisa melakukan hal itu semua maka di perlukannya akses Root.

Cara Root Samsung Ace 3

Namun untuk melakukan Root ini berbeda-beda di setiap merk Smartphone Android, namun umumnya bagi Smartphone Samsung akan sangat mudah melakukannya, nah bagi yang ingin melakukan Root terhadap Samsung Ace 3 Miliknya bisa baca Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 Tanpa PC berikut ini :

Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 Tanpa PC

Bahan Yang Di butuhkan untuk Root Samsung Galaxy Ace 3

Tutorial Root Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

  1. Download semua bahannyapada link diatas
  2. Instal aplikasi iRoot, pada Samsung Galaxy Ace 3
  3. kemudian Jalankan iRoot, lanjutkan dengan menekan tombol hijau (lihat gambar berikut)
    Cara Root Samsung Ace 3 Tanpa Komputer Atau PC
  4. Maka proses Rooting akan berjalan, tunggu hingga selesai. Jika berhasil root makan akan seperti pada gambar di bawah ini
    Cara Root Samsung Ace 3 Tanpa Komputer Atau PC
  5. Restart Hp Galaxy Ace 3, kemudian lihat pada menu Applikasi di Ace 3 Anda jika terdapat aplikasi Kinguser maka proses Root telah berhasil
  6. Untuk meyakinkan bahwa Root memang benar teah terinstal, bisa dengan menggunakan Applikasi Root Checker.
  7. Selesai
Bagaimana, sangat mudah bukan? Sebearnya ada cara lain untuk melakukan Root pada Ace 3 yakni dengan menggunakan ODIN, namun jika ada cara yang mudah apa salahnya di coba.

Leave a Comment