[100% AMPUH] Cara Install 2 BBM dalam 1 HP Android dengan Mudah

[100% AMPUH] Cara Install 2 BBM dalam 1 HP Android dengan Mudah

Bbm3 Apk . Seperti yang kita ketahui terutama pengguna lama android tentang BBM sebagai aplikasi Chat favorit yang wajib di install di Smartphone. Namun ke populeran tak bisa di geser walau dengan aplikasi Chat dengan kecanggihan yang sama. Tampilan yang Simpel dengan fitur yang mempermudah penggunanya dalam hal mengundang teman, chat dengan menggunakan Emoticon, kelengkapan toko untuk accessories perangkat BBM dan masih banyak yang lainnya.
Cara Instal 2 BBM Di 1 Android terbaru 2015
Namun ada sebagian orang yang ketika ponsel androidnya menginstal sebuah Aplikasi BBM untuk privasi, misalkan BBM 1 untuk teman dan BBM 2 khusus untuk kontak teman mitra bisnis, namun bagaimana cara agar dalam satu Ponsel android memiliki 2 BBM dengan Pin yang berbeda. Nah bagi pengguna yang ingin memiliki 2 BBM di android dengan email, akun yang berbeda, berikut ini caranya :

Langkah-Langkah Cara membuat 2 BBM dalam satu Android

  1. Terlebih dahulu, install aplikasi bbm yang utama dengan cara download Blackberry Messenger (BBM) resmi dari Google Play Store. (Namun jika sudah memiliki lewati langkah ini 1 dan 2)
  2. Ketika sudah di download dan di install , kemudian login di  BBM yang pertama tadi di download di playstore (BBM Resmi). Jika belum memiliki ID nya, Silahkan Daftar terlebih dahulu.
  3. Kemudian langkah yang ketiga adalah Unduh aplikasi BBM3 pada link berikut http://www.mediafire.com/download/x8koes2d3822xa6/BBM3.apk , kemudian instal di  ponsel Android anda. Biasanya minta untuk mengaktifkan fungsi perijinan menginstalasi aplikasi dari unknown sources caranya ( ada pada setting > security )
  4. Ketika berhasil di install, lakukan pendaftaran pada BBM 3 yang sudah di install tadi, cara daftarnya pun sama dengan BBM resmi.

Selamat sekarang android anda sudah memiliki 2 BBM dengan Pin yang berbeda,email dan ID

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Cara Menampilkan Layar Hologram 3D Di Android

Leave a Comment