Download Gojek Apk, Aplikasi Android Gojek Jakarta, Bandung & Surabaya 2015

Download Gojek Apk, Aplikasi Android Gojek Jakarta, Bandung& Surabaya 2015

Gojek Apk – Download Gojek apk Kreatif yang di padukan dengan teknologi yang kini menjadi fenomena menarik pada aplikasi Gojek, dengan kemajuan teknologi di bidang smartphone membuat para developer aplikasi terus menciptakan dengan berbagai aplikasi yang unik namun banyak bermanfaat untuk umum. Gojek merupakan sebuah aplikasi pada Smartphone yang menghubungkan antar Tukang Ojek dengan Pelanggannya.
Mengingat dengan raimainya lalu lintas pada kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung  dan Surabaya jika menggunakan kendaraan mobil tentu saja akan memakan banyak waktu di jalan karena aktivitas yang setiap hari padat pada jam kerja dan pulang kerja.
Namun jika menggunakan Motor sendiri apalagi bukan warga asli Jakarta yang hanya tau melewati rute yang biasa di lewati jalan raya, bukan termasuk hal yang efesien dalam menghindari kemacetan. Jasa ojek merupakan salah satu transportasi yang bisa menanggulangi semua malasah tersebut, karena tukang ojek biasanya hapal dengan jalan pintas atau di bilang jalan tikus yang bisa menghemat waktu untuk datang ke kantor. Apalagi dengan di mudahkannya sebuah aplikasi Go-Jek, mungkin tidak ada masalah lagi kalau hanya alasan susah mencari tukang ojek. Bagi yang ingin mendownload aplikasi Gojek berikut ini ulasannya :

Download Gojek Apk

Aplikasi ini Gratis dan pengguna bisa download pada Layanan Google Playstore yang ada Pada Smartphone Android, rilis terbaru Update Gojek pada 14/04/2015 ukuran file yang lumayan kecil tidak akan membuat HP anda habis ruang penyimpannya yakni 6.8MB dengan versi anyarnya yaitu V1.0.41 dan bisa digunakan pada Android dengan Sistem Operasi ICS ke atas. Aplikasi ini merupakan Aplikasi yang paling banyak di unduh sekitar 450rb kali. Download di sini http://www.go-jek.com

Fungsi Gojek Selain Jasa Antar Penumpang

Ternyata layanan Jasa ojek ini bukan hanya mengantar penumpang, namun juga bisa sebagai Kurir pengirim barang, dan pastinya untuk dalam kota saja, dan waktu yang di perlukan untuk mengirim barang sekitar 90 Menit. Dan yang canggihnya, anda tak perlu khawatir jika takut kehilangan barang yang di antar karena Gojek sudah menyediakn Fitur untuk melacak keberadaan barang yang secara Real Time

Leave a Comment