Download iDisplay 4.3.0 build 433 Apk Terbaru

Posted on

Download iDisplay 4.3.0 build 433 Apk Terbaru

Dalam melakukan aktivitas sehari-hari, terutama menggunakan gawai, kebutuhan akan layar tambahan menjadi salah satu alternatif solusi yang dapat dilakukan untuk mengakomodir pekerjaan dengan lebih cepat. Penambahan layar baru tentu saja menyebabkan pengeluaran menjadi bertambah, namun terdapat aplikasi yang dapat membantu kebutuhan layar ganda yaitu Idisplay APK.

Sebagai pengguna dengan kebutuhan layar ganda, tentu saja dengan mengubah gawai berupa smartphone maupun tablet menjadi layar tambahan tentu akan sangat membantu pekerjaan. Sebagian besar layar ganda menggunakan konfigurasi dengan kabel monitor baik VGA, HDMI, atau DisplayPort, namun dengan menggunakan aplikasi ketiga, para pengguna cukup mengunduh aplikasi ini.

Overview

Overview

Aplikasi Idisplay APK adalah aplikasi yang digunakan untuk mengubah layar smartphone atau tablet menjadi layar kedua setelah monitor PC atau laptop. Aplikasi ini pertama kali dirilis pada tahun 2011 oleh EasyNLight dan telah mengalami banyak pembaharuan pada versinya. Pada tahun 2018, aplikasi ini telah merilis versi 4.3.

Aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi dan telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu pengguna di seluruh dunia. Dalam mengakomodasi kebutuhan para pengguna, Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan dapat diunduh secara gratis melalui internet. Aplikasi ini dapat digunakan baik sistem operasi Windows, Android, Mac, ataupun Iphone.

Demi meningkatkan kepuasan para pengguna, aplikasi ini dapat dipasang dan kompatibel dengan Android minimal versi 2.0 serta OS Windows XP ke atas baik 32-bit maupun 64-bits. Bagi para pengguna Mac, aplikasi ini kompatibel dengan versi Mac OS X 10.9 ke atas. Namun, untuk aplikasi ini tidak mendukung adanya mode Display Retina atau mode HiDPI yang ada di dalam Mac.

Baca Selengkapnya :  [100% AMAN] Cara Paling Gampang Root Samsung S5 Supercopy

Kemudahan dalam penggunaan aplikasi ini juga terlihat dalam proses pengoperasian. Para pengguna cukup terhubung dengan jaringan WiFi yang sama untuk menggunakan aplikasi ini. Namun, sayangnya untuk Windows 7 Starter Edition tidak mendukung penggunaan aplikasi ini. Selain itu, tema Aero pada Windows Vista dan 7 akan dinonaktifkan ketika menggunakan aplikasi ini dan hidup kembali setelah selesai.

Fitur-Fitur yang Dihadirkan

Fitur-Fitur yang Dihadirkan

Demi meningkatkan kepuasan dan pengalaman dalam beraktivitas menggunakan aplikasi ini, Pihak EasyNLight menyematkan beberapa fitur yang dapat menambah meningkatkan produktivitas para pengguna. Berikut ini fitur-fitur tambahan yang bisa digunakan untuk menunjang produktivitas dalam menggunakan aplikasi ini.

1. Layar Sekunder

Fitur yang dihadirkan pada aplikasi ini adalah layar sekunder atau layar ganda yang dapat digunakan tanpa harus menggunakan konfigurasi kabel USB dan sejenisnya. Dalam menggunakan aplikasi ini, cukup menggunakan koneksi jaringan yang sama dan dapat secara mudah langsung tersambung.

Untuk menggunakan aplikasi ini, dibutuhkan dua aplikasi yang dipasang baik di PC maupun di smartphone. Aplikasi yang di pasang pada dua perangkat berbeda berfungsi sebagai media untuk saling terhubung sehingga aplikasi ini dapat digunakan.

2. Interaksi Layar Sangat Mudah

Selain sebagai layar sekunder, aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam proses penggunaannya terutama interaksi antara pengguna dengan aplikasi. Para pengguna dapat dengan mudah melakukan pemindahan benda, menggambar, maupun melakukan kontrol terhadap pemutaran benda melalui aplikasi ini.

Para pengguna dapat melakukan pemindahan benda atau menggambar pada layar smartphone atau tablet menggunakan Pen ataupun secara langsung menggunakan tangan. Sehingga para pengguna dapat memaksimalkan kreativitasnya dalam menggambar. Selain itu, cukup dengan memutar menggunakan jari, para pengguna dapat mengontrol gerak benda.

3. Zoom dan Pan Kanan yang Lebih Baik

Aplikasi ini menunjang peralihan monitor utama pada layar PC atau laptop menuju smartphone atau tablet. Aplikasi ini memberikan fitur Zoom dan Pan yang lebih baik tiap versi yang telah dikeluarkan. Pada mode zoom, para pengguna dapat menikmati fitur real time, previous, scale, in-out, All, extend, dynamic, dan window.

Baca Selengkapnya :  Install ROM Samsung S5 for Smartfren Andromax G2 JB KK Tanpa PC “TUTORIAL LENGKAP”

Selain perintah Zoom, aplikasi ini juga memberikan fitur tambahan berupa fitur Pan. Fitur Pan digunakan untuk memindahkan sebuah gambar atau tabulasi dari layar utama menuju layar smartphone atau tablet tanpa mengubah pengamatan bidang tabulasi atau mengubah bentuk tabulasi.

4. Kemudahan Peralihan Mode Landscape dan Portrait

Untuk memudahkan para penggunanya dalam mengatur mode layar, aplikasi ini secara otomatis dapat mengatur mode layar sekunder yang ingin digunakan. Para pengguna dapat secara mudah mengganti mode Landscape menjadi Portrait dengan cara memutar smartphone sesuai dengan mode dan secara otomatis akan berubah mode.

Cara Melakukan Pemasangan

Cara Melakukan Pemasangan

Untuk menggunakan aplikasi ini, terdapat beberapa langkah yang perlu dilakukan terutama memiliki aplikasi ini di dalam smartphone dan laptop atau PC. Kebutuhan yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini adalah Idisplay.exe, Wifi, laptop, dan smartphone.

Download APK File Mod v2.9.1

  • Hal pertama yang perlu dilakukan adalah memasang aplikasi ini pada laptop ataupun smartphone.
  • Pasang dan lakukan instalasi iDisplay Driver pada komputer sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada proses instalasi
  • Setelah proses instalasi iDisplay Driver selesai, restart komputer dan pastikan bahwa Driver aplikasi ini telah terpasang secara sempurna pada laptop.
  • Setelah driver telah terpasang, jalankan aplikasi dan atur beberapa setelah sesuai dengan kebutuhan para pengguna
  • Gunakan Wifi yang memiliki jaringan sama dengan smartphone
  • Aplikasi ini menggunakan koneksi tipe hibrid yang bisa menggunakan Wifi maupun USB
  • Allow setiap notifikasi yang muncul dari aplikasi ini
  • Atur resolusi tampilan, warna, dan pengaturan lainnya di Windows yang akan diberlakukan pada tampilan layar Android/Iphone
  • Pengaturan selesai dan dapat digunakan sebagaimana mestinya aplikasi ini

Dalam menggunakan aplikasi ini, kebutuhan instalasi Driver di dalam laptop atau PC menjadi penting. Dikarenakan menjadi acuan sekaligus setelan untuk menggunakan aplikasi ini. Layar pada monitor atau PC merupakan layar utama sehingga para pengguna tidak dapat mengubah layar smartphone atau iphone sebagai layar utama.

Baca Selengkapnya :  [NO BUGS] Custom ROM Xperia Z5 Andromax EC Tampilan Keren

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan

Untuk mengetahui apakah aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbaik dan cocok untuk menunjang produktivitas, maka wajib untuk membandingkan produk yang serupa dengan aplikasi ini. Produk serupa yang bisa dibandingkan dengan aplikasi ini adalah Chrome Remote Desktop dan GPP Remote. Perbandingan ketiga aplikasi ini akan mendapatkan jaminan kualitas terhadap aplikasi iDisplay APK.

  • Monitor. Pada aplikasi Chrome Remote Desktop dan GPP Remote, fitur monitor yang ditunjang hanya kloning dan tidak extend. Berbeda dengan aplikasi idisplay yang dapat menjadi monitor ekstens
  • Konektivitas. Aplikasi Chrome Remote Desktop dan GPP Remote hanya mendukung koneksi jaringan melalui Wifi. Hal ini berbeda dengan idisplay yang mendukung koneksi Hibrid baik melalui Wifi maupun USB
  • Koneksi Internet. Aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet sehingga tidak membutuhkan jaringan internet untuk menggunakannya. Berbeda dengan Chrome Remote Desktop yang membutuhkan jaringan internet untuk dapat bekerja
  • Kontrol yang diberikan melalui aplikasi ini adalah monitor kedua dengan keyboard beserta dengan mouse. Berbeda dengan aplikasi Chrome Remote Desktop dan GPP Remote yang hanya memberikan kontrol terhadap display dengan fungsi terbatas.
  • Sistem Operasi. Aplikasi ini mendukung dengan sistem operasi Android mulai dari 2.2+, berbeda dengan Chrome Remote Desktop dan GPP Remote yang membutuhkan sistem operasi Android lebih tinggi.

Menggunakan aplikasi tambahan dalam menunjang aktivitas serta meningkatkan produktivitas merupakan keinginan semua orang. Dengan menggunakan aplikasi ini, selain peningkatan produktivitas, penambahan biaya tidak diperlukan dikarenakan hanya dibutuhkan koneksi Wifi yang sama untuk dapat menggunakannya.

Baca Juga :