Download XCOM Enemy Within 1.7.0 Apk Mod Money + Data Android

Download XCOM Enemy Within 1.7.0 Apk Mod Money + Data Android

Permainan taktis berbasis giliran adalah semua tentang pilihan sulit, dan XCOM: Enemy Within melakukan pekerjaan luar biasa menumpuk lebih banyak dari mereka ke dalam paruh pertama kampanye melawan invasi alien yang dimulai pada XCOM tahun lalu yang sangat baik: Enemy Unknown.

Di dalam artikel ini akan membahas lengkap tentang XCOM: Enemy Within mulai dari Peningkatan performa sampai fitur-fiturnya.

Informasi Umum Aplikasi

Informasi Umum Aplikasi

Publisher 2K Games, Feral Interactive
Developer Firaxis Games, Feral Interactive
Platform Android, PlayStation 3, Xbox 360, iOS, PlayStation Vita, Linux, Sistem operasi Macintosh
Rilis 12 November 2013
Rating 16+
Genre Turn-based tactics
Mode Single-player, multiplayer
Update Terbaru 1.7.0
Tanggal Update 24 Oktober 2017
Sistem Android Minimal 4.0 dan lebih tinggi
Harga Rp. 70.000,00
Ukuran 21 MB

 

Peningkatan performa

Peningkatan performa

Ada banyak perubahan besar di sini, tetapi yang terbesar adalah penambahan sumber daya baru ke sebagian besar peta taktis. Dikenal sebagai Meld, ini digunakan untuk membeli peningkatan genetik dan cybernetic baru yang kuat, dan Musuh Dalam dengan licik menggantung kaleng-kaleng yang ditempatkan secara acak di depan hidung kita.

Timer penghancur diri mereka yang berdetak memaksa player keluar dari pola konservatif saya yang biasa dengan mendorong layer untuk menjelajahi peta dengan cepat, dan mendorong player untuk mengambil risiko yang menggairahkan dengan nyawa pasukan player.

Sebagai akibat langsung, jumlah tubuh XCOM player jauh lebih tinggi di Enemy Within daripada pada playthrough Enemy Unknown baru-baru ini (pada kesulitan Classic), dan itu membangkitkan kembali rasa bahaya.

Meld mengarah ke peningkatan besar lainnya: pohon teknologi awal yang lebih luas dengan beberapa jalur yang layak. Hampir dengan segera player dapat memilih untuk menunda penelitian senjata dan baju besi yang penting untuk membuka kunci perangkat tambahan yang memungkinkan prajurit pulih secara otomatis, membidik lebih baik setelah ketinggalan, melompat ke atap rumah, dan banyak lagi.

Meletakkan kemampuan-kemampuan itu di atas pohon keterampilan yang ada (yang juga telah menerima beberapa penyeimbangan penting) membuat jumlah kombinasi yang berguna dan kemungkinan taktik baru menjadi besar, dan dorongan untuk mengumpulkan lebih banyak Meld kuat.

Atau, player dapat menghabiskan Meld untuk mengubah seorang prajurit menjadi polisi mech untuk akses ke pohon keterampilan yang sama sekali baru, dan beberapa persenjataan berat yang kuat.

Mereka tidak bisa dihancurkan seperti yang terlihat, meskipun mereka dapat mengambil banyak kerusakan, tetapi mereka juga target besar dan tidak bisa berlindung, sehingga mereka berakhir sebagai alat yang berguna yang menghargai taktik yang baik dan bekerja dengan yang lain tim daripada instrumen tumpul.

Tetapi berbicara tentang instrumen tumpul, Kinetic Strike dengan senang hati memuaskan untuk digunakan, karena ledakan musuh menembus dinding jika player bisa cukup dekat.

Di antara peningkatan itu dan medali peningkat stat baru, Musuh Dalam mengajukan pilihan sulit lain: apakah player menyebarkan peningkatan untuk sedikit meningkatkan seluruh jajaran player, atau menumpuknya ke beberapa tentara elit dan berisiko kehilangan semuanya sekaligus jika Sectopod lepas tembakan yang beruntung.

Upgrade Foundry juga menjadi jauh lebih penting, terutama karena peningkatan Tactical Rigging baru yang memungkinkan setiap prajurit XCOM untuk membawa dua peralatan, bukan hanya satu. Itu adalah perubahan yang sangat kuat, dan itu membuat Experimental Warfare menjadi pilihan yang layak untuk penelitian langsung, semakin memperluas pilihan player dan nilai replay.

Beatdown Late-Game

Beatdown Late-Game

Begini masalahnya: bahkan bermain di kesulitan Klasik, setelah player mencapai pertengahan permainan dan membangun momentum, XCOM mulai mengalahkan ancaman alien dan mengambil uang makan siangnya. Jika player berpikir skuad prajurit berpangkat tinggi yang player miliki di Musuh Tidak Dikenal adalah orang jahat, skuad yang ditingkatkan dalam Musuh membuat mereka malu.

Dengan beberapa jurusan dan kolonel yang dilengkapi dengan baik, baik alien maupun faksi Exalt baru tidak memiliki sesuatu yang mampu menghalangi mereka.

Akan tetapi, memulai di bulan-bulan awal lebih sulit. Para penyerbu mendapatkan beberapa musuh terbang siluman jahat baru bernama Seekers, yang menunggu untuk memangsa persis perilaku yang diburu oleh Meld: sebarkan tentara player keluar dengan tipis di peta.

Itu membangun beberapa ketegangan besar sebelum player mengembangkan teknologi pendeteksian, tetapi mereka menjadi sangat lemah begitu player memiliki Penembak jitu dengan pemindai pertempuran atau, lebih baik lagi, seorang prajurit dengan kulit yang kesemutan ketika musuh sudah dekat.

Player juga bertemu Mechtoids, sekteoid yang ditingkatkan secara cybernetically yang mendapatkan perisai ketika digabungkan dengan sebuah sektoid biasa. Mereka terlihat keren, dan membawa sekteoid kembali untuk putaran lain setelah mereka menjadi usang, tetapi Mechtoids adalah pejuang yang sangat mudah dan tidak jauh berbeda dari menangani musuh berat lainnya.

Di mana pertarungan menjadi menarik, setidaknya untuk beberapa putaran, ada dalam misi Operasi Terselubung melawan musuh manusia baru bernama Exalt.

Melawan mereka terasa berbeda secara dramatis karena dua tujuan misi baru: satu yang pada dasarnya adalah misi pendamping tetapi tanpa bobot VIP, dan yang lain yang merupakan misi penyerbuan wilayah dua tahap melawan gelombang pasukan.

Prajurit Exalt yang mengeroyok player dengan jumlah besar menggunakan peralatan yang sebanding dengan XCOM, dan mereka dapat melakukan perlawanan yang baik jika player tidak membunuh mereka dengan cepat. Tetapi pada saat player mempersempit lokasi pangkalan tersembunyi mereka dengan menyelesaikan beberapa misi CO, mereka tidak cocok untuk player.

Keseimbangan akhir pertandingan yang berat sebelah diperburuk oleh dua seri misi yang ditulis dengan hadiah besar di akhir. Baik misi Slingshot DLC dari Enemy Unknown dan set baru akan dimainkan secara identik setiap kali player memainkannya, memungkinkan player untuk dengan mudah menyergap musuh setelah beberapa kali lewat.

Set yang baru memuat player dengan hadiah yang sangat menarik yang membuat ending menjadi lebih mudah, dan mengalahkan tujuan pengujian psi. Untungnya, Firaxis memungkinkan player untuk menonaktifkan set misi tersebut ketika memulai game baru.

Fitur

Fitur

  • Kemampuan Tentara Baru: Meneliti teknologi asing baru untuk memajukan kemampuan operasi player. Teknologi baru termasuk modifikasi genetik prajurit dan cybersuit mekanis.
  • Senjata dan Peralatan Baru: Berikan operatif player keunggulan taktis dengan proyek-proyek yang baru dari tim teknik player dan juga Foundry.
  • Ancaman Musuh Baru: Terapkan taktik baru untuk melawan ancaman dari dua tipe alien baru dan organisasi baru yang mematikan yang dikenal sebagai EXALT.
  • Sumber Daya Strategis Baru: Sumber daya alien yang baru berharga, dikenal dengan nama Meld, telah berhasil ditemukan. Amankan di medan perang dan pakai kembali dengan hati-hati di pangkalan untuk membuka kunci penelitian dan juga peningkatan baru.
  • Elemen Cerita Baru: Selidiki ancaman yang mengerikan di desa nelayan yang telah ditinggal pergi, dan melindungi markas XCOM dari alien dalam serangkaian misi baru yang digerakkan oleh plat.
  • Peta, unit, dan kemampuan Multi-pemain Baru: Buat regu khusus player dari beragam opsi yang lebih luas dan dominasi lawan player dalam pertandingan-pertandingan intens, satu lawan satu, berbasis giliran.

Kesimpulan

XCOM adalah game taktis spektakuler yang penuh dengan cerita dan karakter yang player buat sendiri, dan paling baik dinikmati dalam mode Iron Man pada kesulitan Klasik untuk meningkatkan tertinggi dan terendah emosional dari kemenangan dan kekalahan permanen.

[maxbutton id=”238″ url=”https://file.techin.id/xcom-enemy-within-apk/” window=”new” nofollow=”true” ]

Baca Juga :