7 Game FPS PC “OFFLINE” Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2021

7 Game FPS PC “OFFLINE” Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2021

Sepanjang 2019 hingga awal 2020, ada 7 game FPS offline PC terbaik yang bisa Anda mainkan. Beberapa game mampu membuat Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan single-player campaign. Game-game tersebut relatif masih baru, sehingga beberapa game memasang system requirements minimum yang cukup tinggi. Pastikan Anda memenuhinya untuk dapat memainkan game ini dengan lancar sempurna.

Daftar Game FPS Offline PC untuk Main Sendiri (Solo)

Game FPS yang ada dalam daftar ini, 100% bisa dimainkan secara offline. Mode online tersedia, namun bukan fokus utama dari game. Game-game ini khusus untuk Anda yang mencari game single-player yang tidak bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat (game seperti ini sudah mulai langka). Berikut adalah 7 game FPS Offline untuk PC terbaik yang dirilis dari tahun 2019 hingga awal 2020.

 

1. Doom Eternal

Doom Eternal

Dirilis pada 20 Maret 2020, Doom Eternal adalah game FPS action yang merupakan sekuel langsung dari game Doom yang dirilis di tahun 2016 lalu. Dikenal karena tempo bermain yang cepat dan menampilkan tembak-tembakan brutal berdarah-darah, Doom Eternal juga menampilkan hal tersebut. Perbedaannya dengan game terdahulu, Bethesda Softworks selaku pengembang game ini memasukkan banyak unsur strategi dan taktik.

Baca Selengkapnya :  Download Moon+ Reader Pro 5.2.5 Apk MOD (Full) Terbaru

Mode single-player campaign pada game ini memuaskan, adiktif, dan kompetitif. Doom Eternal sebenarnya memadukan desain level sederhana dengan gameplay yang tidak basai-basi, tembak, bacok, dan bunuh. Beberapa iblis memang harus dihabisi dengan cara khusus yang sedikit ngotak. Game ini dapat dimainkan pada PC dengan RAM 8 GB, kartu grafis 4GB, dan prosesor Core i5 3,3 GHz atau Ryzen 3 3,1 GHz.

 

2. Call of Duty: Modern Warfare

Call of Duty: Modern Warfare

Infinity Ward tidak benar-benar mengabaikan elemen single-player pada seri game Call of Duty. Call of Duty: Modern Warfare adalah reboot dari game dengan judul serupa yang dirilis pada tahun 2007 silam. Modern Warfare dirilis pada 25 Oktober 2019 dan banyak mendapatkan review positif. Game ini adalah game perang, jadi bersiaplah menghabisi musuh sambil berlindung dan bertahan dari berondongan senjata lawan.

Elemen cerita pada game ini dikemas sederhana dengan beberapa ambiguitas moral (maklum, masa perang tidak ada yang lurus-lurus saja). Dengan desain level yang cerdas dan tempo permainan yang pas, tidak berlebihan jika menyebut game ini sebagai game FPS offline terbaik di tahun 2010. System requirements untuk game ini adalah RAM 8 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i3-4340 atau AMD FX-6300.

 

3. Borderlands 3

Borderlands 3

Game action RPG FPS yang merupakan sekuel dari Borderlands 2 ini kembali menghadirkan pengalaman eksplorasi dan membuat senjata pembunuh yang sangat mantap. Game yang dirilis pada 13 September 2019 ini menyediakan dunia yang luas untuk dieksplorasi. Borderlands 3 mempertahankan game seri yang sebelumnya pernah ditawarkan, yaitu kenikmatan mengumpulkan banyak collectibles dan lupa pada cerita utama.

Pada game sebelumnya, Anda bertahan di satu planet saja, tetapi dalam game ini, Anda berkesempatan keluar planet Pandora dan melakukan penjelajahan di dunia yang imajinatif. Kendati sedikit monoton, Gearbox Software selaku pengembang dari game ini berhasil menampilkan pengalaman bermain game FPS yang ceria. Spesifikasi minimum untuk game ini adalah RAM 6 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i5-3570 atau AMD FX-8350.

Baca Selengkapnya :  Download Monopoly 1.1.0 Apk + Mod (Full Unlocked) for Android

 

4. The Outer Worlds

The Outer Worlds