7 Game FPS PC “OFFLINE” Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2021

Posted on

7 Game FPS PC “OFFLINE” Terbaik untuk Dimainkan di Tahun 2021

Sepanjang 2019 hingga awal 2020, ada 7 game FPS offline PC terbaik yang bisa Anda mainkan. Beberapa game mampu membuat Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan single-player campaign. Game-game tersebut relatif masih baru, sehingga beberapa game memasang system requirements minimum yang cukup tinggi. Pastikan Anda memenuhinya untuk dapat memainkan game ini dengan lancar sempurna.

Daftar Game FPS Offline PC untuk Main Sendiri (Solo)

Game FPS yang ada dalam daftar ini, 100% bisa dimainkan secara offline. Mode online tersedia, namun bukan fokus utama dari game. Game-game ini khusus untuk Anda yang mencari game single-player yang tidak bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat (game seperti ini sudah mulai langka). Berikut adalah 7 game FPS Offline untuk PC terbaik yang dirilis dari tahun 2019 hingga awal 2020.

 

1. Doom Eternal

Doom Eternal

Dirilis pada 20 Maret 2020, Doom Eternal adalah game FPS action yang merupakan sekuel langsung dari game Doom yang dirilis di tahun 2016 lalu. Dikenal karena tempo bermain yang cepat dan menampilkan tembak-tembakan brutal berdarah-darah, Doom Eternal juga menampilkan hal tersebut. Perbedaannya dengan game terdahulu, Bethesda Softworks selaku pengembang game ini memasukkan banyak unsur strategi dan taktik.

Mode single-player campaign pada game ini memuaskan, adiktif, dan kompetitif. Doom Eternal sebenarnya memadukan desain level sederhana dengan gameplay yang tidak basai-basi, tembak, bacok, dan bunuh. Beberapa iblis memang harus dihabisi dengan cara khusus yang sedikit ngotak. Game ini dapat dimainkan pada PC dengan RAM 8 GB, kartu grafis 4GB, dan prosesor Core i5 3,3 GHz atau Ryzen 3 3,1 GHz.

Baca Selengkapnya :  Download AdVenture Capitalist 8.2.0 Apk Mod (Gold/Tickets/Bucks) Terbaru

 

2. Call of Duty: Modern Warfare

Call of Duty: Modern Warfare

Infinity Ward tidak benar-benar mengabaikan elemen single-player pada seri game Call of Duty. Call of Duty: Modern Warfare adalah reboot dari game dengan judul serupa yang dirilis pada tahun 2007 silam. Modern Warfare dirilis pada 25 Oktober 2019 dan banyak mendapatkan review positif. Game ini adalah game perang, jadi bersiaplah menghabisi musuh sambil berlindung dan bertahan dari berondongan senjata lawan.

Elemen cerita pada game ini dikemas sederhana dengan beberapa ambiguitas moral (maklum, masa perang tidak ada yang lurus-lurus saja). Dengan desain level yang cerdas dan tempo permainan yang pas, tidak berlebihan jika menyebut game ini sebagai game FPS offline terbaik di tahun 2010. System requirements untuk game ini adalah RAM 8 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i3-4340 atau AMD FX-6300.

 

3. Borderlands 3

Borderlands 3

Game action RPG FPS yang merupakan sekuel dari Borderlands 2 ini kembali menghadirkan pengalaman eksplorasi dan membuat senjata pembunuh yang sangat mantap. Game yang dirilis pada 13 September 2019 ini menyediakan dunia yang luas untuk dieksplorasi. Borderlands 3 mempertahankan game seri yang sebelumnya pernah ditawarkan, yaitu kenikmatan mengumpulkan banyak collectibles dan lupa pada cerita utama.

Pada game sebelumnya, Anda bertahan di satu planet saja, tetapi dalam game ini, Anda berkesempatan keluar planet Pandora dan melakukan penjelajahan di dunia yang imajinatif. Kendati sedikit monoton, Gearbox Software selaku pengembang dari game ini berhasil menampilkan pengalaman bermain game FPS yang ceria. Spesifikasi minimum untuk game ini adalah RAM 6 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i5-3570 atau AMD FX-8350.

 

4. The Outer Worlds

The Outer Worlds

The Outer Worlds adalah game Fallout di ruang angkasa. Game ini bergenre action RPG dan Anda bisa mengembangkan karakter sesuai dengan gaya bermain pada masing-masing pemain. Anda bisa menjadi ahli pukul atau penembak jitu. Sepanjang permainan, Anda akan disuguhkan planet dengan banyak lokasi menarik untuk dikunjungi, karakter-karakter unik, pengalaman melakukan eksplorasi dan action ala dunia koboi.

Baca Selengkapnya :  Download Homescapes 3.4.3 Mod Apk Full (Unlimited Stars/Coins) Android

The Outer Worlds dirilis pada 25 Oktober 2019 dan mampu menjadi salah satu game action RPG terbaik di tahun 2019. Game yang dikembangkan oleh Obisidian Entertainment ini mampu membawa pemain larut dalam penjelajahan dunia luar angkasa dengan kebebasan yang cukup tinggi. Spesifikasi PC minimum untuk memainkan game ini adalah RAM 4 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i3-3225 atau Phenom II X6 1100T.

 

5. Rage 2

Rage 2

Sekuel dari game Rage yang tersohor karena memadukan genre balapan dengan shooter ini, kembali menampilkan amukan yang banyak dipuja penggemarnya. Anda akan kembali ke Wasteland dan memainkan karakter seorang Ranger yang akan berusaha bertahan hidup, sekaligus berpetualang di dunia pasca kiamat yang berbahaya. Rage 2 dirilis secara resmi pada 14 Mei 2019 dan dikembangkan oleh Avalanche Studios.

Kekuatan utama dari game FPS offline PC ini adalah gameplay penuh aksi, tidak basa basi, mencoba beragam senjata dan ada kendaraan untuk menjelajahi dunia. Rage 2 ini sebagai perpaduan antara Fallout dengan Doom yang menambah keseruan game ini. System requirements minimum untuk game ini adalah RAM 8 GB, kartu grafis 3 GB, dan prosesor Core i5-3579 atau Ryzen 3 1300X.

 

6. Far Cry New Dawn

Far Cry New Dawn

Sekuel langsung dari Far Cry 5 yang dirilis di tahun 2018 ini, memiliki apa yang tidak dimiliki pendahulunya, yaitu kebebasan dan kenikmatan melakukan eksplorasi dunia tanpa beban cerita yang terlalu serius. Dunia pasca kiamat yang ada dalam New Dawn cukup menarik untuk dieksplorasi. Game yang dirilis pada 15 Februari 2019 ini memang masih mirip dengan game sebelumnya dalam beberapa aspek.

Senjata, berkendara, eksplorasi, dan beberapa elemen khas Far Cry tidak mengalami banyak perubahan. Untungnya, Ubisoft Montreal sang pengembang, mampu menampilkan gameplay yang lebih rusuh, lebih humoris, dengan menampilkan lebih banyak kejadian yang tidak terduga. Spesifikasi PC minimum untuk memainkan game ini adalah RAM 8 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i5 2400 3,1 GHz atau AMD FX 6350 3,9 GHz.

Baca Selengkapnya :  Download Solid Explorer Unlocker 2.7.16 APK + Mod (Final/Full Version) Android

 

7. Metro Exodus

Metro Exodus

Seri game Metro ini boleh dikatakan adalah game semi Open World yang memaksa pemainnya bertahan hidup dalam keterbatasan. Jika ada game yang menjanjikan petualangan melawan mutan ganas di lingkungan radioaktif dengan senjata yang seadanya, maka game ini adalah game tersebut. Metro Exodus dirilis pada 15 Februari 2019 dan dikembangkan oleh 4A. Games ini juga melanjutkan cerita dari game sebelumnya, Metro: Last Light.

Pemain akan diajak menjelajahi beberapa area di Rusia pasca kiamat, melakukan eksplorasi di area-area berbahaya, mengumpulkan ‘sampah’ untuk dijadikan senjata mematikan, membasmi bandit dan mutan, serta menyelesaikan cerita yang cenderung melankolis. Untuk memainkan Metro Exodus, PC Anda minimal harus memiliki RAM 8 GB, kartu grafis 2 GB, dan prosesor Core i5-4440 atau setara dengannya.

Lengkap sudah daftar 7 game FPS offline PC terbaik yang dirilis dari tahun 2019 hingga awal 2020. Game-game tersebut masih fresh dan belum basi untuk dimainkan. Dengan gaya sudut pandang pertama, hampir semua genre ada di sini, mulai dari action, RPG, survival, hingga open world. Anda tinggal memilih game mana yang dirasa sesuai dengan selera dan memenuhi spek minimal. Yuk, segera mainkan game-game tersebut sampai selesai.

Baca Juga :